Minggu, 13 November 2011

kebenaran band D'masiv






Semenjak muncul pada 2008, band d'Masiv sudah mencuri perhatian lewat sejumlah hits. Sebut saja lagu 'Cinta Ini Membunuhku' dan 'Jangan Menyerah' yang telah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Meski demikian, kesuksesan band beranggotakan lima personel ini diuji oleh tudingan bahwa mereka adalah band plagiat.
Sang vokalis, Rian menanggapi isu tersebut dengan santai. Dia menilai, tudingan plagiat merupakan proses yang harus mereka lewati sebelum meraih kesuksesan yang lebih tinggi.
"Kita bukan band plagiat, kita band d'Masiv. Itu salah satu ujian, proses kita lebih baik untuk naik ke kelas lebih tinggi," tutur Rian saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 7 Juni 2011.
Rian mengungkapkan, isu plagiat tidak sampai membuat para pesonel d'Masiv drop. Mereka justru terpacu membuktikan bahwa mereka bisa membuat lagu yang lebih baik.
"Kita buktikan nggak seperti itu. Kita bermain musik yang jujur dan penuh perjuangan. Perjuangan dari bawah banget," paparnya.
Meski demikian, isu plagiat yang terus mendera d'Masiv cukup membuat mereka gerah. Namun para personel d'Masiv berusaha menanggapinya dengan santai.
"Sudah terlalu sering dengar. Memang kadang buat gerah, tapi santai saja lah. Buktinya lagu bisa disukai banyak penggemar. Saya tidak khawatir kehilangan penggemar," tutur Rian. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar